Cuci Sofa Tangerang Grades Dijamin Bersih

Punya sofa tua yang masih tahan aus selama bertahun-tahun - tetapi terlihat agak lelah dan ketinggalan zaman? Jika rangka sofa lama Anda masih bisa diservis, tetapi pelapisnya sedikit rusak, memperbaruinya mungkin hanya masalah beberapa meter kain dan beberapa bantal baru yang nyaman. Jika Anda cukup pintar untuk memilih sofa dengan sandaran punggung dan dudukan, Anda akan terlihat seperti memiliki sofa baru pada saat Anda selesai. Berikut ini cara mempercantik sofa lama Anda dengan pelapis dan bantal baru.

baca juga: cuci sofa tangerang grades

Keputusan Bantal dan Gaya


Jika sofa Anda memiliki sandaran yang melekat, pilihan Anda untuk menata ulang akan sedikit lebih terbatas. Namun, Anda tetap dapat membuat perbedaan besar dengan penutup kain baru untuk jok dan perubahan gaya untuk bantal tempat duduk. Ini bisa sesederhana memilih slipcovers untuk sofa dan bantal dengan gaya yang lebih hidup dan diperbarui, atau - jika Anda berani - Anda dapat memotong bagian belakang bantal yang terpasang dan menggantinya dengan bantal.



Berapa Banyak Bantal?


Gaya tradisional menggunakan dua atau tiga bantal untuk kursi dan punggung. Jika Anda hanya mengganti bantal kursi, Anda punya beberapa pilihan. Jika sandaran sofa utuh - tanpa sandaran bantal yang menempel atau longgar - Anda dapat menggunakan bantal kursi sebanyak yang Anda inginkan. Satu bantalan kursi panjang memberikan tampilan modern dan ramping pada gaya yang lebih tua. Gunakan saja kain yang sama seperti yang Anda gunakan untuk sarung sofa untuk membuat sarung bantal. Jika Anda menyukai nuansa yang lebih tradisional, gunakan dua atau tiga bantal berukuran sama di platform tempat duduk.

baca juga: cuci springbed tangerang grades

Sebaliknya, jika Anda memiliki sofa dengan bantal punggung, Anda harus tetap menggunakan bantal dengan nomor yang sama atau bantal tunggal untuk tempat duduk. Dengan kata lain, jika sandaran sebagai tiga bagian bantal, gunakan salah satu atau tiga bantal pada alas jok. Hal lain yang anehnya akan membuat sofa terasa tidak seimbang.


Menutupi Bantal Anda


Bahan kain yang Anda pilih untuk sarung jok dan casing bantal akan menjadi keputusan gaya utama yang Anda buat. Ini juga akan menjadi faktor utama dalam memutuskan berapa lama investasi baru Anda akan bertahan. Di antara kain tahan lama dan alami yang bisa Anda pilih adalah katun, wol, linen, dan kulit. Di antara serat sintetis, olefin adalah salah satu serat paling serbaguna yang tersedia. Anda dapat menemukan kain pelapis olefin dalam tenunan yang meniru hampir semua kain tenun - yang mudah dicuci dan dipakai dalam hal perawatan. Lakukan upaya ekstra untuk memastikan bahwa slipcovers dan sarung bantal Anda dapat dilepas sehingga mudah dicuci kering atau dicuci dengan mesin.




Sumber Artikel: http://EzineArticles.com/192975

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cuci Sofa Tangerang Grades Dijamin Bersih"

Posting Komentar